Monday, July 4, 2016

Dapur Kecil Minimalis | Design Rumah Minimalis

Dapur Kecil Minimalis | Design Rumah Minimalis
Dapur Kecil Minimalis – Mempunyai rumah yang minimalis memang perlu sebuah kreatifitas yang tinggi di dalam penataan ruangan yang ada karena tempat sangat terbatas,yang  salah satunya adalah dapur. Yang tentunya karena ini adalah sebuah ruang tempat untuk memasak, anda akan membutuhkan peralatan masak yang tidak sedikit juga, sehingga akan perlu efisiensi tempat bagi anda yang hanya mempunyai sebuah dapur,dan dapur anda yang tergolong kecil. 

Dengan melihat beberapa contoh gambar pada dapur yang kecil minimalis, akan memudahkan anda didalam menata serta membuat desain interior dapur yang cantik sehingga ruang yang sempit ini akan menjadi sebuah ruang  bagi sebuah dapur cantik minimalis. Dengan begitu anda akan merasa lebih nyaman dalam melakukan segala sesuatu di dapur minimalis anda.

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah furnitur. Megingat bahwa anda tidak mempunyai ruang  yang cukup luas, maka pilihlah furnitur yang bisa menfaatkan ruang  kecil anda. Belilah furnitur yang tinggi serta mempunyai banyak ruang sehingga anda bisa menempatkan berbagai macam perabotan dapur yang ada tanpa memakan ruang yang terlalu banyak. Selain itu juga kesan sempit pada  dapur juga bisa anda hilangkan dengan cara menghilangkan sekat yang ada. Misalnya tidak adanya sekat antara ruang makan dengan dapur. Hal ini akan membuat dapur anda terasa lebih longgar.

Penggunaan Warna Yang Cerah Penggunaan warna-warna yang cerah pada dinding dapur juga bisa memberikan kesan yang lebih longgar untuk dapur anda. Jadi anda bisa mengecat dinding dapur anda dengan perpaduan beberapa warna yang cerah. Selain itu juga furnitur yang ada, juga harus disesuikan dengan warna dari dinding anda. Karena hal itu, selain akan memberikan kesan longgar, juga akan membuat anda merasa lebih nyaman di saat sedang memasak di dapur minimalis anda. 

Pilhlah warna-warna yang menyatu antara tembok dengan kitchen set yang ada. Sebuah kaca yang tembus pandang juga bisa membuat dapur lebih longgar.Nah tadi kita sudah membahas mengenai dapur yang minimlis saya harap bisa membantu anda dalam merancang dapur minimalis anda. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dapur Kecil Minimalis | Design Rumah Minimalis

0 comments:

Post a Comment